Adya Pratama, Teddy (2025) Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Pendapatan Usaha Fresya Jaya Loundry Di Kelurahan Tembilahan Hulu Kecamatan Tembilahan Hulu. Diploma thesis, Universitas Islam Indragiri.
|
Text
SKRIPSI TEDDY ADYA PRATAMA_compressed.pdf Restricted to Repository staff only Download (8MB) |
Abstract
Penelitian ini dilaksanakan pada Fresya jaya loundry di kelurahan tembilahan hulu dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan terhadap pendapatan usaha. populasi penelitian yang dilakukan peneliti adalah konsumen Fresya jaya loundry pada tahun 2023 yang berjumlah 150 orang. kemudian sampel penelitian dengan rumus Slovin menjadi 60 orang. analisis data menggunakan Regresi Linier Sederhana, dari hasil penelitian diperoleh uji koefisien determinasi (R2) sebesar 66,1%, Variabel Pendapatan Usaha dipengaruhi oleh variabel penjelas yaitu kepuasan pelanggan. sisanya 33% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak disetarakan dalam variabel penelitian ini. dari hasil uji linear sederhana hasil penelitian diperoleh persamaan Y= 3,058 + 0,704X + e, berdasarkan hasil uji t (parsial) untuk variabel kepuasan pelanggan (X) mempunyai l Hitung sebesar 10,631. nilai t hitunglebih besar dari nilai t tabel 2,002, atau 10,631 > 2,002, artinya secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel pendapatan usaha (Y).
| Item Type: | Thesis (Diploma) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Pelanggan (X) dan Pendapatan Usaha (Y) |
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
| Depositing User: | Nilam Sari |
| Date Deposited: | 13 Nov 2025 03:59 |
| Last Modified: | 13 Nov 2025 03:59 |
| URI: | http://repository.unisi.ac.id/id/eprint/946 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
