Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Makanan di Food Court Pengusaha Muslim Tembilahan

Safansyah, Moh. (2025) Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Makanan di Food Court Pengusaha Muslim Tembilahan. Diploma thesis, Universitas Islam Indragiri.

[thumbnail of 101181010071-Moh. Safansyah-00-Awal.pdf] Text
101181010071-Moh. Safansyah-00-Awal.pdf

Download (847kB)
[thumbnail of 101181010071-Moh. Safansyah-01-Bab1.pdf] Text
101181010071-Moh. Safansyah-01-Bab1.pdf

Download (601kB)
[thumbnail of 101181010071-Moh. Safansyah-02-Bab2.pdf] Text
101181010071-Moh. Safansyah-02-Bab2.pdf

Download (564kB)
[thumbnail of 101181010071-Moh. Safansyah-03-Bab3.pdf] Text
101181010071-Moh. Safansyah-03-Bab3.pdf

Download (613kB)
[thumbnail of 101181010071-Moh. Safansyah-04-Bab4.pdf] Text
101181010071-Moh. Safansyah-04-Bab4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (880kB)
[thumbnail of 101181010071-Moh. Safansyah-05-Bab5.pdf] Text
101181010071-Moh. Safansyah-05-Bab5.pdf

Download (515kB)
[thumbnail of 101181010071-Moh. Safansyah-06-Akhir.pdf] Text
101181010071-Moh. Safansyah-06-Akhir.pdf

Download (782kB)
[thumbnail of TURNITIN MOH SAFANSYAH.pdf] Text
TURNITIN MOH SAFANSYAH.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat apakah Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Makanan di Food Court Pengusaha Muslim Tembilahan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pendekatan kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 30 responden, dengan teknik pengambilan data melalui kuesioner menggunakan software SPSS 29.0 dengan Skala Likert. Berdasarkan data yang telah ditemukan dalam penelitian di lapangan dan setelah diolah tentang Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Makanan Di Food Court Pengusaha Muslim Tembilahan, Uji koefisien determinasi nilai adjusted R2 sebesar 0,982 hal ini berarti 98,2 % variabel Loyalitas dipengaruhi oleh lima variabel penjelasan yaitu Kualitas Produk (X1) Harga (X2), Mutu Pelayanan (X3), Emosional (X4), Kemudahan (X5), Sisanya 1,8 % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak disetarakan dalam variabel penelitian ini. Hasil uji parsial atau uji t, Variabel Kualitas Produk X1 berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas makanan di Food Crout Pengusaha Muslim Tembilahan. Variabel Harga X2 berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas makanan di Food Crout Pengusaha Muslim Tembilahan. Variabel Mutu Pelayanan X3 berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas makanan di Food Crout Pengusaha Muslim Tembilahan. Variabel Emosional X4 berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas makanan di Food Crout Pengusaha Muslim Tembilahan. Variabel Kemudahan X5 berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas makanan di Food Crout Pengusaha Muslim Tembilahan. Hasil uji simultan atau uji f Variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2), Mutu Pelayanan (X3), Emosional (X4), Kemudahan (X5) berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas (Y) makanan di Food Crout Pengusaha Muslim di Tembilahan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Mutu Pelayanan, Emosional, Kemudahan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Nilam Sari
Date Deposited: 24 Nov 2025 06:02
Last Modified: 24 Nov 2025 06:02
URI: http://repository.unisi.ac.id/id/eprint/993

Actions (login required)

View Item View Item