Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Anta Permana Salon Di Tembilahan

Safria, Dewi (2025) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Anta Permana Salon Di Tembilahan. Diploma thesis, Universitas Islam Indragiri.

[thumbnail of Bagian Awal Dewi Safria.pdf] Text
Bagian Awal Dewi Safria.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab I Dewi safria.pdf] Text
Bab I Dewi safria.pdf

Download (462kB)
[thumbnail of Bab II Dewi Safria.pdf] Text
Bab II Dewi Safria.pdf

Download (580kB)
[thumbnail of Bab III Dewi Safria.pdf] Text
Bab III Dewi Safria.pdf

Download (523kB)
[thumbnail of Bab IV Dewi Safria.pdf] Text
Bab IV Dewi Safria.pdf
Restricted to Registered users only

Download (815kB)
[thumbnail of Bab V Dewi Safria.pdf] Text
Bab V Dewi Safria.pdf

Download (434kB)
[thumbnail of Bagian Akhir Dewi Safria.pdf] Text
Bagian Akhir Dewi Safria.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of HASIL TURNITIN SKRIPSI DEWI SAFRIA FIXX cek turnitin 1x.pdf] Text
HASIL TURNITIN SKRIPSI DEWI SAFRIA FIXX cek turnitin 1x.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan yang diberikan terhadap kepuasaan konsumen pada Anta Permana Salon Jalan Soebrantas Tembilahan Kota. Populasi pada penelitian ini adalah pada tahun 2024 dengan jumlah konsumen 974 orang.. Sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah jumlah yang memenuhi hanya sekitar 200 orang saja, maka ditetapkan 40 sebagai sampel penilitian. Jenis data yang digunakan adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah interview (wawancara), kuesioner (angket), observasi, studi kepustakaan. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,569 dan nilai t-statistik sebesar 6,170 (lebih dari 1,96) serta p-value 0,000 (kurang dari 0,05). Artinya jika kualitas pelayanan meningkat maka kepuasan konsumen juga akan ikut meningkat. Nilsi R-Square sebesar 0,324 menunjukkan bahwa 32,4% variasi kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh kualitas pelayanan, sementara sisanya dipengaruhi oleh faktor lain. Akan tetapi kualitas pelayanan memiliki kontribusi yang cukup besar namun bukan satu satunya faktor

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Nilam Sari
Date Deposited: 24 Nov 2025 05:31
Last Modified: 24 Nov 2025 05:31
URI: http://repository.unisi.ac.id/id/eprint/991

Actions (login required)

View Item View Item