Strategi Mbizmarket Dalam Penerapan Digital Marketing Pada Usaha Mikro Kecil Menengah (Umkm) Untuk Meningkatkan Penjualan Dan Pendapatan Di Pemerintahan Kabupaten Indragiri Hilir

Yuansyah, Aldi (2025) Strategi Mbizmarket Dalam Penerapan Digital Marketing Pada Usaha Mikro Kecil Menengah (Umkm) Untuk Meningkatkan Penjualan Dan Pendapatan Di Pemerintahan Kabupaten Indragiri Hilir. Diploma thesis, Universitas Islam Indragiri.

[thumbnail of 101181010007-Aldi Yuansyah-00-Awal.pdf] Text
101181010007-Aldi Yuansyah-00-Awal.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 101181010007-Aldi Yuansyah-01-Bab1.pdf] Text
101181010007-Aldi Yuansyah-01-Bab1.pdf

Download (764kB)
[thumbnail of 101181010007-Aldi Yuansyah-02-Bab2.pdf] Text
101181010007-Aldi Yuansyah-02-Bab2.pdf

Download (686kB)
[thumbnail of 101181010007-Aldi Yuansyah-03-Bab3.pdf] Text
101181010007-Aldi Yuansyah-03-Bab3.pdf

Download (685kB)
[thumbnail of 101181010007-Aldi Yuansyah-04-Bab4.pdf] Text
101181010007-Aldi Yuansyah-04-Bab4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (879kB)
[thumbnail of 101181010007-Aldi Yuansyah-05-Bab5.pdf] Text
101181010007-Aldi Yuansyah-05-Bab5.pdf

Download (552kB)
[thumbnail of 101181010007-Aldi Yuansyah-06-Akhir.pdf] Text
101181010007-Aldi Yuansyah-06-Akhir.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of hasil-plagiarisme-kripsi aldi.pdf] Text
hasil-plagiarisme-kripsi aldi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12MB)

Abstract

Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini ialah penelitian kuantitatif. Lokasi penelitian ini adalah UMKM yang terintegrasi di MBIZMARKET Indragiri Hilir dan terdaftar di LPSE. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode nonprobality sampling jumlah sampel yang ditetapkan sebanyak 52 UMKM. Berdasarkan hasil penelitian yang sudah dilakukan bahwa variabel Digital Marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Mbizmarket pada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Hasil ini menunjukan semakin baik Digital Marketing terhadap Mbizmarket maka semakin Meningkatkan Penjualan Dan Pendapatan Di Pemerintahan Kabupaten Indragiri Hilir. Berdasarkan hasil uji hipotesa dapat diketahui bahwa Nilai t statistik sebesar 27.381 lebih besar dari t tabel (1,96) dan P-value 0.000 < alpha 0.05, artinya Digital Marketing berpengaruh signifikan terhadap Mbizmarket Pada Usaha Kecil Mikro Menengah (UMKM)

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Mbizmarket
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Nilam Sari
Date Deposited: 24 Nov 2025 05:48
Last Modified: 24 Nov 2025 05:48
URI: http://repository.unisi.ac.id/id/eprint/992

Actions (login required)

View Item View Item