Analisis faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian sepeda Motor Yamaha N-Max pada masyarakat di Tembilahan

Ridho Indrasandi, Mohd. (2025) Analisis faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian sepeda Motor Yamaha N-Max pada masyarakat di Tembilahan. Diploma thesis, Universitas Islam Indragiri.

[thumbnail of 101201010067-Mohd. Ridho Indrasandi-00-Awal.pdf] Text
101201010067-Mohd. Ridho Indrasandi-00-Awal.pdf

Download (906kB)
[thumbnail of 101201010067-Mohd. Ridho Indrasandi-01-Bab1.pdf] Text
101201010067-Mohd. Ridho Indrasandi-01-Bab1.pdf

Download (607kB)
[thumbnail of 101201010067-Mohd. Ridho Indrasandi-02-Bab2.pdf] Text
101201010067-Mohd. Ridho Indrasandi-02-Bab2.pdf

Download (773kB)
[thumbnail of 101201010067-Mohd. Ridho Indrasandi-03-Bab3.pdf] Text
101201010067-Mohd. Ridho Indrasandi-03-Bab3.pdf

Download (562kB)
[thumbnail of 101201010067-Mohd. Ridho Indrasandi-04-Bab4.pdf] Text
101201010067-Mohd. Ridho Indrasandi-04-Bab4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (915kB)
[thumbnail of 101201010067-Mohd. Ridho Indrasandi-05-Bab5.pdf] Text
101201010067-Mohd. Ridho Indrasandi-05-Bab5.pdf

Download (477kB)
[thumbnail of 101201010067-Mohd. Ridho Indrasandi-06-Akhir.pdf] Text
101201010067-Mohd. Ridho Indrasandi-06-Akhir.pdf

Download (727kB)
[thumbnail of HASIL TURNITIN SKRIPSI-RIDHOOO 1 (1).pdf] Text
HASIL TURNITIN SKRIPSI-RIDHOOO 1 (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian sepeda motor Yamaha N-MAX di Tembilahan, dengan fokus pada kualitas produk, promosi dan desain sebagai variable independen. Pendekatan yang digunakan adalah kuantitatif melalui survei terhadap 40 responden pengguna Yamaha N-MAX. Analisis data dilakukan menggunakan regresi linear berganda, serta dilengkapi dengan Uji Validitas, Reliabilitas, dan Uji Asumsi Klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan ketiga variable berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian. Namun secara parsial, hanya variabel desain yang menunjukkan pengaruh signifikan, sedangkan kualitas produk dan promosi tidak. Temuan ini menunjukkan bahwa desain menjadi faktor utama yang dipertimbangkan konsumen dalam membeli Yamaha N-MAX. Oleh karena itu, Perusahaan disarankan untuk terus mengembangkan desain produk yang menarik dan sesuai dengan selera konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Promosi, Desain, Yamaha N-MAX
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Nilam Sari
Date Deposited: 24 Nov 2025 06:46
Last Modified: 24 Nov 2025 06:46
URI: http://repository.unisi.ac.id/id/eprint/994

Actions (login required)

View Item View Item