Fitrian Rammiko, Angges (2025) Analisis Kepuasan Pelanggan Pada Jasa Pengiriman J&T Express Cabang Tembilahan. Diploma thesis, Universitas Islam Indragiri.
![]() |
Text
101211010070-Angges Fitrian Rammiko-00-Awal.pdf Download (865kB) |
![]() |
Text
101211010070-Angges Fitrian Rammiko-01-Bab1.pdf Download (571kB) |
![]() |
Text
101211010070-Angges Fitrian Rammiko-02-Bab2.pdf Restricted to Repository staff only Download (542kB) |
![]() |
Text
101211010070-Angges Fitrian Rammiko-03-Bab3.pdf Restricted to Repository staff only Download (765kB) |
![]() |
Text
101211010070-Angges Fitrian Rammiko-04-Bab4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
101211010070-Angges Fitrian Rammiko-05-Bab5.pdf Download (576kB) |
![]() |
Text
101211010070-Angges Fitrian Rammiko-06-Akhir.pdf Download (807kB) |
![]() |
Text
hasil-plagiarisme-SKRIPSI ANGGES FITRIAN RAMMIKO (2).pdf Download (9MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, kualitas pelayanan, faktor emosi, serta biaya atau kemudahan terhadap kepuasan pelanggan pada J&T Express cabang Tembilahan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada responden. Dengan jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden, dan alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Square-Structural Equation Modeling (PLS-SEM) dengan bantuan perangkat lunak SmartPLS. Hasil penelitian menunjukan bahwa harga, kualitas pelayanan, dan faktor emosi, berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. dengan nilai t-statistic sebesar 2.032 (> 1.96) dan p-value sebesar 0.042 (< 0.05) dari tingkat signifikansi dan kualitas pelayanan sebesar (0.000) < 0.05 dengan nilai t-statistic sebesar 3.750 dari tingkat signifikansi. sementara faktor emosi sebesar (0.033) (< 0.05) dengan nilai t-statistic 2.135 dari tingkat signifikansi. Sedangkan untuk kualitas produk dan biaya atau kemudahan menunjukan nilai t-statistic sebesar (0.269) >1.96 dan nilai p-value sebesar (0.788) (>0.05) dan nilai t-statistic sebesar 1.829 (< 1.96) dan p- value sebesar 0.067 (> 0.05). sehingga tidak berpengaruh signifikan . Temuan ini menunjukkan pentingnya peningkatan pelayanan dan pengalaman emosional pelanggan dalam membentuk kepuasan terhadap layanan J&T Express di Tembilahan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Faktor Emosi, Biaya atau Kemudahan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Nilam Sari |
Date Deposited: | 25 Aug 2025 06:46 |
Last Modified: | 25 Aug 2025 06:46 |
URI: | http://repository.unisi.ac.id/id/eprint/769 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |