Analisi Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Berbelanja Di Rindu Kebab Jl.M.Boya Tembilahan Kota

Wendari, Nabila (2025) Analisi Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Berbelanja Di Rindu Kebab Jl.M.Boya Tembilahan Kota. Diploma thesis, Universitas Islam Indragiri.

[thumbnail of 101211010039-Nabila Wendari-00-Awal.pdf] Text
101211010039-Nabila Wendari-00-Awal.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 101211010039-Nabila Wendari-01-Bab1.pdf] Text
101211010039-Nabila Wendari-01-Bab1.pdf

Download (618kB)
[thumbnail of 101211010039-Nabila Wendari-02-Bab2.pdf] Text
101211010039-Nabila Wendari-02-Bab2.pdf

Download (644kB)
[thumbnail of 101211010039-Nabila Wendari-03-Bab3.pdf] Text
101211010039-Nabila Wendari-03-Bab3.pdf

Download (557kB)
[thumbnail of 101211010039-Nabila Wendari-04-Bab4.pdf] Text
101211010039-Nabila Wendari-04-Bab4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (767kB)
[thumbnail of 101211010039-Nabila Wendari-05-Bab5.pdf] Text
101211010039-Nabila Wendari-05-Bab5.pdf

Download (477kB)
[thumbnail of 101211010039-Nabila Wendari-06-Akhir.pdf] Text
101211010039-Nabila Wendari-06-Akhir.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of hasil-plagiarisme-SKRIPSI Nabila Wendari.pdf] Text
hasil-plagiarisme-SKRIPSI Nabila Wendari.pdf

Download (15MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada Rindu Kebab di Jl. M. Boya Tembilahan. Kualitas produk dalam penelitian ini diukur melalui tiga indikator, yaitu daya tahan, kebersihan produk, dan cita rasa. Sedangkan kepuasan konsumen dilihat dari aspek pelayanan, harga, dan kemasan produk. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan survei terhadap 95 responden, yang merupakan konsumen Rindu Kebab. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dengan skala Likert. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, dengan nilai koefisien determinasi sebesar 23,6%. Hal ini menunjukkan bahwa meskipun kualitas produk berkontribusi terhadap kepuasan konsumen, masih terdapat 76,4% faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Temuan ini mengindikasikan perlunya peningkatan tidak hanya pada kualitas produk, tetapi juga pada aspek lain seperti lokasi, promosi, dan kenyamanan tempat. Penelitian ini diharapkan dapat menjadi referensi bagi pelaku usaha dalam meningkatkan kualitas produk dan kepuasan pelanggan secara menyeluruh

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen, Rindu Kebab
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Nilam Sari
Date Deposited: 18 Oct 2025 07:19
Last Modified: 18 Oct 2025 07:19
URI: http://repository.unisi.ac.id/id/eprint/857

Actions (login required)

View Item View Item