Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Pada Ellugar Signature Cafe Tembilahan

Hardinata, Dewa (2025) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Pada Ellugar Signature Cafe Tembilahan. Diploma thesis, Universitas Islam Indragiri.

[thumbnail of 01181010143-Dewa Hardinata-00-Awal.pdf] Text
01181010143-Dewa Hardinata-00-Awal.pdf

Download (591kB)
[thumbnail of 01181010143-Dewa Hardinata-01-Bab1.pdf] Text
01181010143-Dewa Hardinata-01-Bab1.pdf

Download (579kB)
[thumbnail of 01181010143-Dewa Hardinata-02-Bab2.pdf] Text
01181010143-Dewa Hardinata-02-Bab2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (579kB)
[thumbnail of 01181010143-Dewa Hardinata-03-Bab3.pdf] Text
01181010143-Dewa Hardinata-03-Bab3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (921kB)
[thumbnail of 01181010143-Dewa Hardinata-04-Bab4.pdf] Text
01181010143-Dewa Hardinata-04-Bab4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of 01181010143-Dewa Hardinata-05-Bab5.pdf] Text
01181010143-Dewa Hardinata-05-Bab5.pdf

Download (474kB)
[thumbnail of 01181010143-Dewa Hardinata-06-Akhir.pdf] Text
01181010143-Dewa Hardinata-06-Akhir.pdf

Download (532kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung Ellugar Signature Café Tembilahan. Latar belakang penelitian ini didasarkan pada pentingnya pemahaman faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen sebagai dasar dalam peningkatan daya saing usaha dibidang kuliner. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan survey, dan data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada pengunjung café. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengunjung, sedangkan kualitas pelayanan tidak memberikan pengaruh yang signifikan. Temuan ini menjunjukkan bahwa kualitas produk merupakan faktor dominan yang menentukan Tingkat kepuasan pengunjung Ellugar Signature Café Tembilahan, sehinga pengelola perlu mempertahankan dan terus meningkatkan kualitas produk yang ditawarkan untuk menjaga loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pengunjung, Ellugar Signature Cafe
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Nilam Sari
Date Deposited: 28 Jul 2025 05:18
Last Modified: 28 Jul 2025 05:20
URI: http://repository.unisi.ac.id/id/eprint/729

Actions (login required)

View Item View Item