Pengaruh Customer Behavior Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pakaian Bekas Pasar Tradisional Umbut Kelapa Kayu Jati Tembilahan

Andriani, Pitri (2025) Pengaruh Customer Behavior Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pakaian Bekas Pasar Tradisional Umbut Kelapa Kayu Jati Tembilahan. Diploma thesis, Universitas Islam Indragiri.

[thumbnail of 101211010065-Pitri Andriani-00-Awal.pdf] Text
101211010065-Pitri Andriani-00-Awal.pdf

Download (889kB)
[thumbnail of 101211010065-Pitri Andriani-01-Bab1.pdf] Text
101211010065-Pitri Andriani-01-Bab1.pdf

Download (616kB)
[thumbnail of 101211010065-Pitri Andriani-02-Bab2.pdf] Text
101211010065-Pitri Andriani-02-Bab2.pdf

Download (759kB)
[thumbnail of 101211010065-Pitri Andriani-03-Bab3.pdf] Text
101211010065-Pitri Andriani-03-Bab3.pdf

Download (747kB)
[thumbnail of 101211010065-Pitri Andriani-04-Bab4.pdf] Text
101211010065-Pitri Andriani-04-Bab4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of 101211010065-Pitri Andriani-05-Bab5.pdf] Text
101211010065-Pitri Andriani-05-Bab5.pdf

Download (606kB)
[thumbnail of 101211010065-Pitri Andriani-06-Akhir.pdf] Text
101211010065-Pitri Andriani-06-Akhir.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of HASIL TURNITIN SKRIPSI_PITRI_ANDRIANI-1756261876271.pdf] Text
HASIL TURNITIN SKRIPSI_PITRI_ANDRIANI-1756261876271.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11MB)

Abstract

Keputusan pembelian pada pakaian bekas pasar Tradisional Umbut Kelapa Kayu Jati Tembilahan. Penelitian ini memakai pendekatan deskriptif kuantitatif dengan sumber data utama berupa wawancara, pajak pendapat berasal individu atau kelompok juga yang akan terjadi observasi asal suatu obyek, insiden atau hasil pengujian,dan data sekunder berupa buku, catatan, bukti yang sudah ada, atau file baik yang dipublikasikan maupun yang tidak dipublikasikan secara umum . ). hasil penelitian menunjukkan bahwa sikap konsumen (customer behavior) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pakaian bekas,faktor-faktor seperti kebebasan memilih, pendekatan penjualan yang sopan, serta kesempatan mencoba produk sangat menentukan keputusan pembelian konsumen,pedagang dapat menaikkan penjualan dengan memperkuat pelayanan yang ramah, fleksibilitas harga, dan memberikan kenyamanan waktu berbelanja

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Customer Behavior, Keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Nilam Sari
Date Deposited: 29 Oct 2025 07:11
Last Modified: 29 Oct 2025 07:11
URI: http://repository.unisi.ac.id/id/eprint/891

Actions (login required)

View Item View Item