Pengaruh Kualitas Produk dan Emosional Terhadap Kepuasan Konsumen pada Pengguna Bedak Pixy diTembilahan.

Hervina, Riska (2025) Pengaruh Kualitas Produk dan Emosional Terhadap Kepuasan Konsumen pada Pengguna Bedak Pixy diTembilahan. Diploma thesis, Universitas Islam Indragiri.

[thumbnail of 101211010098-Riska Hervina-00-Awal.pdf] Text
101211010098-Riska Hervina-00-Awal.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 101211010098-Riska Hervina-01-Bab1.pdf] Text
101211010098-Riska Hervina-01-Bab1.pdf

Download (669kB)
[thumbnail of 101211010098-Riska Hervina-02-Bab2.pdf] Text
101211010098-Riska Hervina-02-Bab2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (723kB)
[thumbnail of 101211010098-Riska Hervina-03-Bab3.pdf] Text
101211010098-Riska Hervina-03-Bab3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (643kB)
[thumbnail of 101211010098-Riska Hervina-04-Bab4.pdf] Text
101211010098-Riska Hervina-04-Bab4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (832kB)
[thumbnail of 101211010098-Riska Hervina-05-Bab5.pdf] Text
101211010098-Riska Hervina-05-Bab5.pdf

Download (609kB)
[thumbnail of 101211010098-Riska Hervina-06-Akhir.pdf] Text
101211010098-Riska Hervina-06-Akhir.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilatar-belakangi oleh banyaknya kebutuhan dan merek kosmetik yang bermunculan di pasaran. sehingga muncul asumsi bahwa bedak pixy sudah tidak digunakan lagi atau penurunan popularitas, Namun, data penjualan menunjukkan bahwa minat konsumen terhadap bedak Pixy masih cukup tinggi. sehingga mempengaruhi kepuasan konsumen. Salah satu faktor yang mempengaruhi adalah kualitas produk dan emosional. Maka penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan emosional terhadap kepuasan konsumen pada pengguna bedak pixy di tembilahan. Jumlah Sampel 50 orang. Dengan pengambilan data melalui kuesioner dan analisis data yang digunakan adalah analisis Kuantitatif menggunakan Skala Likert dan program SPSS versi 24. Metode analisis data yang digunakan yaitu pengujian uji instrumen, uji asumsi klasik, uji regresi berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian dari Uji Koefisien Determinasi didapat nilai R Square (R2) sebesar 0.789 hal ini berarti 78.9% variabel Kepuasan Konsumen (Y) dipengaruhi oleh variabel bebas yaitu kualitas Produk (X1) dan Emosional (X2). Sisanya 21.1 % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak ada dalam variabel penelitian ini. Dari Uji t atau uji parsial membuktikan bahwa variabel Kualitas Produk (X1) tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y) pengguna bedak pixy di tembilahan, Variabel Emosional (X2), berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y) pada pengguna bedak pixy di tembilahan,

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Emosional, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Nilam Sari
Date Deposited: 08 Jul 2025 04:47
Last Modified: 08 Jul 2025 04:47
URI: http://repository.unisi.ac.id/id/eprint/707

Actions (login required)

View Item View Item