Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Beli Konsimen Jamu Tradisonal Beras Kencur Ibu Astuti Di Jl.H.Said.Lr.Kampung Jawa

Juliono, Ridho (2025) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Beli Konsimen Jamu Tradisonal Beras Kencur Ibu Astuti Di Jl.H.Said.Lr.Kampung Jawa. Diploma thesis, Universitas Islam Indragiri.

[thumbnail of 101201010140-Ridho Juliono Mgt-00-Awal.pdf] Text
101201010140-Ridho Juliono Mgt-00-Awal.pdf

Download (964kB)
[thumbnail of 101201010140-Ridho Juliono Mgt-01-Bab1.pdf] Text
101201010140-Ridho Juliono Mgt-01-Bab1.pdf

Download (651kB)
[thumbnail of 101201010140-Ridho Juliono Mgt-02-Bab2.pdf] Text
101201010140-Ridho Juliono Mgt-02-Bab2.pdf

Download (735kB)
[thumbnail of 101201010140-Ridho Juliono Mgt-03-Bab3.pdf] Text
101201010140-Ridho Juliono Mgt-03-Bab3.pdf

Download (820kB)
[thumbnail of 101201010140-Ridho Juliono Mgt-04-Bab4.pdf] Text
101201010140-Ridho Juliono Mgt-04-Bab4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (730kB)
[thumbnail of 101201010140-Ridho Juliono Mgt-05-Bab5.pdf] Text
101201010140-Ridho Juliono Mgt-05-Bab5.pdf

Download (238kB)
[thumbnail of 101201010140-Ridho Juliono Mgt-06-Akhir.pdf] Text
101201010140-Ridho Juliono Mgt-06-Akhir.pdf

Download (868kB)
[thumbnail of HASIL TURNITIN SKRIPSI_RIDHO_JULIONO_UNISI_2020 (1).pdf] Text
HASIL TURNITIN SKRIPSI_RIDHO_JULIONO_UNISI_2020 (1).pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan alat uji analisis regresi linear berganda dengan taraf signifikansi sebesar 5%. Dari hasil penelitian yang dipeloreh persamaan regresi linier berganda yaitu Y = a + b1.X1 + b2.X2 + e atau Y = 77,105 + 0,055 + 0,-125. Nilai koefisien determinasi (R Square) adalah 0,014 hal ini menunjukan bahwa presentase sumbangan pengaruh variabel independen yaitu Minat Beli terhadap variabel dependen yaitu sebesar 14% dan sisanya 86% dipengaruhi oleh nariabel lainnya yang tidak disebutkan dalam penelitian didalam ini. Dengan angka kofesien tersebut menunjukan bahwa variasi perubahan dari variabel independen ( X ) akan berpengaruh terhadap variasi terhadap terhadap perubahan variabel dependen ( Y ). Setelah di lakukan Uji parsial didapat bahwa variabel harga dan promosi berpengaruh terhadap variabel dependen dengan nilai thitung < ttabel Yaitu 473 < 1,656. Kemudian dilakukan pengujian secara simultan menunjukan bahwa fhitung > ftabel yaitu 0,964 > 0,306 dengan taraf signifikansi sebesar 5% bahwa mengidentifikasi harga dan promosi berpengaruh terhadap faktor-faktor minat beli konsumen jamu beras kencur ibu astuti

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Minat Beli, Harga, Promosi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Nilam Sari
Date Deposited: 23 Oct 2025 08:40
Last Modified: 23 Oct 2025 08:40
URI: http://repository.unisi.ac.id/id/eprint/869

Actions (login required)

View Item View Item