Sutarno, Sutarno (2025) Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Obat Herbal Tolak Angin Sidomuncul Di Kota Tembilahan. Diploma thesis, Universitas Islam Indragiri.
|
Text
101201010118-Sutarno-01-Bab1.pdf Download (673kB) |
|
|
Text
101201010118-Sutarno-00-Awal.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
101201010118-Sutarno-02-Bab2.pdf Download (653kB) |
|
|
Text
101201010118-Sutarno-03-Bab3.pdf Download (756kB) |
|
|
Text
101201010118-Sutarno-04-Bab4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
|
Text
101201010118-Sutarno-05-Bab5.pdf Download (594kB) |
|
|
Text
101201010118-Sutarno-06-Akhir.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
HASIL TURNITIN SUTARNO skripsi februari 2025.pdf Download (3MB) |
Abstract
: Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Tolak Angin Sidomuncul Di Kota Tembilahan. Jumlah sampel berjumlah 100 responden dengan teknik pengambilan data menggunakan kuesioner dan analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, dengan menggunakan program SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 26.0. Pengujian data dilakukan dengan teknik analisis data yaitu uji validitas, uji reabilitas. Pada uji Asumsi Klasik menggunakan uji normalitas, uji heteroskedastisitas dan uji analisis regresi linear berganda. Untuk uji hipotesis digunakan uji koefesien determinasi R, uji koefesien kolerasi dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian di kota tembilaha. Hasil penelitian : setelah dilakukan uji T menunjukkan nilai T-hitung untuk kualitas produk terhadap keputusan pembelian adalah 6.464 dan T tabel sebesar 0.166 jadi T-hitung 6.464 > T tabel 0.166. Dan hasil T-hitung untuk citra merek terhadap keputusan pembelian adalah 2.759 dan T tabel sebesar 0.166 jadi T-hitung 2.759 > T tabel 0.166. Dan untuk nilai signifikansi sebesar 0.000 dan 0.007 yang mana lebih kecil dari 0.05 Karena nilai signifikansi ini lebih kecil dari 0,05 (p < 0,05), maka HO ditolak dan HA diterima. Berdasarkan hasil Uji Determinasi diperoleh angka R2 ( R Square ) sebesar 0.445 atau 44.5%. Hal ini menunjukkan bahwa pengaruh variabel independen X1 (kualitas produk), dan X2 (citra merek) terhadap dependen Y (keputusan pembelian) sebesar 44.5%. Dapat disimpulkan bahwa kualitas produk dan citra merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Ini berarti, secara statistik, kualitas produk dan citra merek mempengaruhi keputusan pembelian konsumen
| Item Type: | Thesis (Diploma) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, citra merek, keputusan pembelian, tolak angin |
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Akuntansi |
| Depositing User: | Nilam Sari |
| Date Deposited: | 23 Oct 2025 08:29 |
| Last Modified: | 23 Oct 2025 08:29 |
| URI: | http://repository.unisi.ac.id/id/eprint/870 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
