Analisis Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Cafe Camp Suhat Di Tembilahan

Hernisa, Zera (2025) Analisis Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Cafe Camp Suhat Di Tembilahan. Diploma thesis, Universitas Islam Indragiri.

[thumbnail of 101211010042-Zera Hernisa-00-Awal.pdf] Text
101211010042-Zera Hernisa-00-Awal.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 101211010042-Zera Hernisa-01-Bab1.pdf] Text
101211010042-Zera Hernisa-01-Bab1.pdf

Download (886kB)
[thumbnail of 101211010042-Zera Hernisa-02-Bab2.pdf] Text
101211010042-Zera Hernisa-02-Bab2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (750kB)
[thumbnail of 101211010042-Zera Hernisa-03-Bab3.pdf] Text
101211010042-Zera Hernisa-03-Bab3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (842kB)
[thumbnail of 101211010042-Zera Hernisa-04-Bab4.pdf] Text
101211010042-Zera Hernisa-04-Bab4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (852kB)
[thumbnail of 101211010042-Zera Hernisa-05-Bab5.pdf] Text
101211010042-Zera Hernisa-05-Bab5.pdf

Download (480kB)
[thumbnail of 101211010042-Zera Hernisa-06-Akhir.pdf] Text
101211010042-Zera Hernisa-06-Akhir.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of HASIL TURNITIN SKRIPSIIIII (4) (1).pdf] Text
HASIL TURNITIN SKRIPSIIIII (4) (1).pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perilaku konsumen terhadap Keputusan pembelian pada Cafe Camp Suhat di Tembilahan. Latar belakang penelitian ini didasarkan pada pesatnya perkembangan industri kuliner, khususnya cafe, yang menjadikan pemahaman terhadap perilaku konsumen sebagai salah satu faktor kunci dalam menghadapi persaingan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner kepada 90 responden yang merupakan konsumen Cafe Camp Suhat. Variabel independen dalam penelitian ini terdiri dari faktor budaya, sosial, pribadi, dan psikologis, sedangkan variabel dependen adalah Keputusan pembelian. Hasil analisis menggunakan regresi linier sederhana menunjukkan bahwa keempat faktor perilaku konsumen berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian. Temuan ini menekankan pentingnya pemahaman yang mendalam terhadap preferensi, motivasi, serta pengalaman konsumen dalam menyusun strategi pemasaran yang efektif. Dengan demikian, Cafe Camp Suhat dapat mempertahankan dan meningkatkan daya saingnya di pasar lokal yang kompetitif melalui pendekatan pemasaran berbasis perilaku konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, budaya, sosial, pribadi, psikologis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Nilam Sari
Date Deposited: 18 Oct 2025 06:46
Last Modified: 18 Oct 2025 06:46
URI: http://repository.unisi.ac.id/id/eprint/855

Actions (login required)

View Item View Item