Sela, Marta (2025) Pengaruh Kualitas Produk Dan Penentuan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsuman Aisyah Fried Chicken Tembilahan. Diploma thesis, Universitas Islam Indragiri.
|
Text
101211010033-Marta Sela-00-Awal.pdf Download (990kB) |
|
|
Text
101211010033-Marta Sela-01-Bab1.pdf Download (723kB) |
|
|
Text
101211010033-Marta Sela-02-Bab2.pdf Download (793kB) |
|
|
Text
101211010033-Marta Sela-03-Bab3.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
101211010033-Marta Sela-04-Bab4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
|
Text
101211010033-Marta Sela-05-Bab5.pdf Download (558kB) |
|
|
Text
101211010033-Marta Sela-06-Akhir.pdf Download (912kB) |
|
|
Text
HASIL TURNITIN SKRIPSI MARTA SELA BERAKHIR 2025 (2).pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk dan Penentuan Lokasi terhadap Minat Beli konsumen pada Aisyah Fried Chicken Tembilahan. Metode analisis yang digunakan adalah Partial Least Squares Structural Equation Modeling melaui (PLS-SEM) dengan bantuan perangkat lunak SmartPLS 4. Data dikumpulkan melaui penyebaran kuesioner kepada 50 responden yang merupakan konsemen Aisyah Fried Chicken. Evaluasi dilakukan terhadap model pengukuran (outer model) untuk menguji validitas dan reliabilitas konstruk, serta terhadap model struktural (inner model) untuk menguji hubungan antar variabel. Hasil pengujian outer model menunjukkan bahwa semua indikator memenuhi kriteria validitas konvergen dan diskriminan, serta memiliki reliabilitas yang baik. Nilai R-Square sebesar 0,802 menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk dan Penentuan Lokasi secara simultan mampu menjelaskan 80,2% variasi Minat Beli. Namun, hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa hanya variabel Penentuan Lokasi yang berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, dengan nilai koefisien sebesar 0,759 dan p-value 0,000. Sementara itu, Kualitas Produk tidak menunjukkan pengaruh signifikan, meskipun arah hubungannya positif. Temuan ini mengindikasikan bahwa dalam konteks lokasi usaha kuliner di daerah, faktor aksesibilitas dan strategisnya lokasi lebih menentukan keputusan pembelian dibandingkan kualitas produk itu sendiri. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan penentuan lokasi terhadap minat beli konsumen Aisyah Fried Chicken di Tembilahan
| Item Type: | Thesis (Diploma) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, penentuan lokasi, minat beli, PLS-SEM, Smart PLS4, Aisyah Fried Chicken |
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
| Depositing User: | Nilam Sari |
| Date Deposited: | 24 Oct 2025 08:20 |
| Last Modified: | 24 Oct 2025 08:20 |
| URI: | http://repository.unisi.ac.id/id/eprint/876 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
